No Image Preview
No Image Preview
No Image Preview

Kemenangan Untuk Musik & Attitude Yang Selama Ini


Tidak akan cukup rasa terima kasih ini untuk energi positif teman-teman. Semoga tour kita ke Amerika ini bisa membawa sedikit perubahan di tanah air. Agar mata hati kita -yang akhir-akhir ini luluh lantak dibutakan budaya monopoli popularitas via infotainment [meminjam istilah Navicula 'Televishit] - terbuka akan betapa kayanya negeri ini akan seni segar dan potensi muda yang siap bersaing.


Jika harus bercerita tentang bagaimana proses SID bisa masuk Vans Warped Tour, ini semua tidak terlepas dari peran luck and integrity. Luck karena timing nya tepat. Akhir 2008 kita mendapat undangan dari Mastra Production [EO dari Philadelphia] untuk konser di beberapa kota di USA selama bulan Juni 2009 dan diberi label ‘From Bali With Rock’ . Iseng kita check jadwal Vans Warped Tour, ternyata timing berakhirnya tour From Bali With Rock bertepatan dengan dimulainya jadwal Vans Warped Tour.

Setelah mengirimkan beberapa email, akhirnya manajer NOFX Kent Jamieson -yang pernah menyaksikan SID sewaktu menjadi opening NOFX di Bali- memberi respon positif dan dia lalu merekomendasikan SID ke boss/founder Vans Warped Tour Mr. Kevin Lyman. Singkat kata, rekomendasi disetujui dan yap, kita akhirnya dikontrak untuk bermain di Kevin Says Stage [second stage] di 11 kota yang mana akan mendapat treatment yang sama dengan band-band yang lain peserta Warped Tour.

Lalu faktor integrity. Karena kita memang benar-benar bekerja keras dan selalu berpikir positif. Bermain di Vans Warped Tour dan tour keliling Amerika merupakan salah satu mimpi agung dan target SID sejak lama. Dan kita selalu mengerahkan 110% dari darah, keringat dan airmata untuk mencapai goal ini. Dari hal-hal kecil sampai yang besar, semua kita anggap penting. Itulah integritas kita.

Dan kita yakin, semua ini hanyalah awal dari sebuah kebangkitan yang lebih besar. Kemenangan untuk musik dan attitude yang selama ini terabaikan. Dari Bali kita buktikan kepada dunia jika Indonesia adalah negara berhati besar yang menjunjung tinggi pluralisme dan toleransi.

Cheers!
Jrx
Superman Is Dead
Superman Is Dead on Facebook
     
No Image Preview No Image Preview No Image Preview
Right click to save and see the images actual size
Back
 
Superman Is Dead on Facebook
 

Superman Is Dead 2008