No Image Preview
No Image Preview
No Image Preview

Insiden Solo.


Menanggapi 'berita-berita' di media tentang insiden konser Get Rock SID di stadion Sriwedari - Solo yang memakan 1 korban jiwa, kami dari Outsider Inc. selaku manajemen Superman Is Dead yang juga berada di lokasi pada saat insiden berlangsung, ingin meluruskan beberapa fakta tentang kejadian tersebut.

1. Kejadian tersebut terjadi saat SETELAH konser berakhir, tepatnya pukul 11 malam di sekitar area backstage, ketika rombongan SID menuju mobil untuk kembali ke hotel.

2. Insiden tidak disebabkan oleh keributan antar penonton selama SID berada diatas panggung. Sepanjang konser berlangsung, situasi berjalan dengan sangat kondusif, aman dan lancar. Liputan konser bisa diakses di
http://www.solopos.co.id/zindex_menu.asp?kodehalaman=h11&id=292198

3. Dari keterangan saksi mata dan 3 korban yang selamat, diduga ada oknum dari luar yang masuk untuk mencelakai korban dengan motif dendam pribadi yang sudah direncanakan [kriminal murni].

Demikian beberapa fakta yang ingin kami luruskan agar tidak terjadi distorsi informasi di kalangan masyarakat. Saat ini polisi sedang menyelidiki dan mencari pelaku agar kasus ini bisa diselesaikan dengan jelas dan tuntas.

Kami atas nama seluruh personel dan staff manajemen Superman Is Dead mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga dan teman-teman korban yang ditinggalkan.

Hormat kami,

Outsider Inc.
Superman Is Dead on Facebook
     
No Image Preview No Image Preview No Image Preview
Right click to save and see the images actual size
Back
 
Superman Is Dead on Facebook
 

Superman Is Dead 2008