No Image Preview
No Image Preview
No Image Preview

SID Grup Rock Terbaik


Metrotvnews.com, Jakarta: Superman Is Dead (SID) mendapat kehormatan dinobatkan sebagai Grup Rock Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2014, yang digelar di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (20/6)/2014.

Meski sebelumnya SID mengaku tidak berharap banyak dalam ajang tahunan ini, nyatanya trio punk rock asal Bali itu berhasil menyisihkan lima lawan beratnya, yaitu Andra & The Backbone, Dynamic Blues, Gugun Blues Shelter, Superglad, dan The Fly.

I Gede Ari Astina yang dikenal dengan nama Jerinx, I Made Putra Budi Sartika atau Bobby Kool, dan I Made Eka Arsana alias Eka Rock, sukses menutup kemenagan di ajang yang sudah digelar 17 kali itu dengan membawakan lagu 'Jadilah Legenda', bersama penyanyi jebolan Indonesian Idol 2014, Virzha.

Usai menerima penghargaan, di hadapan awak media Jerinx, Bobby Kool, dan Eka Rock, tidak banyak bicara mengenai kemenangannya. Jerinx justru banyak bercerita mengenai misi SID untuk menolak wacana reklamasi Teluk Benoa yang sedang santer diperbincangkan.

Berita sebelumnya di Metrotvnews.com: Metrotvnews.com, Jakarta: Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2014 digelar beberapa jam lagi. Superman Is Dead (SID), terlihat memasuki venue yang berlokasi di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014) petang.

Kehadiran trio punk rock asal Pulau Dewata ini kian meramaikan gelaran ajang penghargaan musik bagi musisi Tanah Air. Penggebuk drum SID, I Gede Ari Astina yang akrab disapa Jerinx, mengungkapkan, mereka memiliki misi yang lebih penting untuk disampaikan daripada mengejar penghargaan semata.

"Enggak ada harapan terlalu tinggi (untuk memperoleh penghargaan AMI Awards, Red). Kalau dapat bagus, kalau enggak juga enggak apa-apa. Yang penting kita menyampaikan pesan di atas panggung," ujar Jerinx, singkat.

Untuk diketahui, SID masuk dalam nominasi kategori Duo/Grup Rock Terbaik, bersaing dengan lima band lain, yaitu Andra & The Backbone, Dynamic Blues, Gugun Blues Shelter, Superglad, dan The Fly.

Perhelatan AMI Awards tahun ini terasa spesial karena bertepatan dengan perayaan ke-17 tahun. Daftar nominasinya pun cukup banyak. Mencakup 48 kategori dan tiga kategori khusus. Kategori tersebut dibagi menjadi bidang pop dan urban, bidang rock dan metal, bidang jazz dan istrumental, bidang keroncong dan keroncong kontemporer langgam, stambul, bidang dangdut, bidang lagu anak-anak, bidang karya produksi, bidang penunjang produksi, serta bidang umum.

Menurut jadwal, acara penghargaan bergengsi ini akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Photo dan berita diambil dari : http://showbiz.metrotvnews.com
Video dari : Youtube.com

Superman Is Dead on Facebook
     
No Image Preview No Image Preview No Image Preview
Right click to save and see the images actual size
Back
 
Superman Is Dead on Facebook
 

Superman Is Dead 2008